1. Sistem Komputer ( SK )
2. Pemrograman Dasar ( PD )
3. Komputer dan Jaringan Dasar ( KJD )
4. DASAR DESAIN GRAFIS ( DDG )
SEMESTER 1
4.1 Pengertian Dan Unsur-Unsur DesainGrafis
KURIKULUM SEBELUMNYA:
2. Pemrograman Dasar ( PD )
3. Komputer dan Jaringan Dasar ( KJD )
4. DASAR DESAIN GRAFIS ( DDG )
SEMESTER 1
4.1 Pengertian Dan Unsur-Unsur DesainGrafis
4.2 Fungsi Dan Unsur Warna CMYK Dan RGB
4.3 Prinsip Desain Grafis
4.4 Format Gambar
4.5 Prosedur Scanning Gambar / Ilustrasi / Teks Dalam Desain
SEMESTER 2
4.6 Perangkat Lunak Pengolah GambarVektor
4.7 Manipulasi Gambar Vektor Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.8 Desain Berbasis Gambar Vektor
4.9 Manipulasi Gambar Vektor Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.10 Menyusun Manipulasi Gambar Raster Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.11 Desain Berbasis Gambar Bitmap (Raster)
4.12 Penggabungan Gambar Vektor Dan Bitmap (Raster)
4.3 Prinsip Desain Grafis
4.4 Format Gambar
4.5 Prosedur Scanning Gambar / Ilustrasi / Teks Dalam Desain
SEMESTER 2
4.6 Perangkat Lunak Pengolah GambarVektor
4.7 Manipulasi Gambar Vektor Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.8 Desain Berbasis Gambar Vektor
4.9 Manipulasi Gambar Vektor Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.10 Menyusun Manipulasi Gambar Raster Dengan Menggunakan Fitur Efek
4.11 Desain Berbasis Gambar Bitmap (Raster)
4.12 Penggabungan Gambar Vektor Dan Bitmap (Raster)
KURIKULUM SEBELUMNYA:
Posted by KangUky
BLOG PENDIDIKAN, Updated at: 4:22 PM