Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel |
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel semua versi dari Excel 2003 , Excel 2007 , Excel 2010 sampai Excel 2016 mengunakan formula atau rumus. Cara ini biasanya dibutuhkan oleh pengguna Excel yang ingin menggabungkan hasil download formulir yang biasanya antara Nama Depan dan Nama Belakang itu terpisah. Bahkan ada juga dengan Gelar yang terpisah dalam memasukkannya.
Langsung saja begini Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel.
2. Klik bagian kosong untuk membuat formulanya
3. Gunakan simbol & untuk Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel
4. Misal kita aman menggabungkan cell A1 dengan cell B1. Maka rumusnya, " =A1&B1 " (Tanpa tanda petik)
Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel semua versi tanpa spasi www.kanguky.com |
Simbol & itu langsung menggabungkan kata yang di cellA1 dan cell B1. Jika ingin menggabungkan dengan spasi maka ditambahkan " " , sehingga rusumnya menjadi =A1&" "&B1
Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel semua versi dengan spasi www.kanguky.com |
Sangat mudah bukan? Demkianlah Cara Menggabungkan Dua Kata Dalam Sheet Microsoft Office Excel semua versi. Apabila masih ada yang belum dimengerti silakan menyampaikan kesulitan dimana pada komentar di bawah.
Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
0 Komentar:
Posting Komentar